Sambel Keju Murni

si Krispi yang banyak Nutrisi



Kebayang gak sih...makan pake taburan keju bakar murni... Hmmm... keju yang diserut tipiiis banget, dibumbui dengan keju blend dan cabai berkualitas, lalu dibakar di atas bara sampai warna keemasan gituuu...


Dikunyahnya rame kriuk kriuk, rasa asin gurih asli keju nempel di lidah bikin nagiiih terus... apalagi versi pedasnya uuuh... Pedasnya mantap bikin makan lahap.

Aromanya kejunya itu looh bikin perut laper karena syedaaap bangeeet bau bau bakaran susu...

Skali aja cobain... pasti ketagihaan deeh...

Tersedia 3 Varian Rasa :

Original ( tanpa pedas)

Medium (pedas sedang)

Extrahot (super pedas)

Eiiitss perlu tahu loooh, jika satu botol Sambel Keju ini mengandung 3029mg Kalsium, selain enak Sambel Keju ini kaya Nutrisi utuh yang hilang saat proses pembakaran.

Sambel keju ini viral pada masanya, dan sempat berhenti saat ketiadaan bahan baku utama yang dikenal sangat berkualitas...

Naaaah sekaraang hadir kembali nih dengan potongan harga spesial...



Hanya berlaku untuk hari ini yaa...

Buruan order sekarang... sebelum kehabisan 😊😊😊😊

Harga Special Khusus Anda berakhir dalam...

3JAM
29MENIT
59DETIK
Mohon tunggu sebentar anda akan diarahkan ke Whastsapp CS kami

Ribuan Orang Sudah Order Sambel Keju

Pesan sekarang, sebelum harga normal dan sambel kejunya sold out..​

Garansi Uang Kembali​

Kembalikan Uang Anda 300% Jika Bukan Keju Asli​

Buruan Order Sekarang.... Jangan Sampai Kehabisan!​